Cara belanja vga rtx di situs amazon jepang, di artikel kali ini saya ingin membagi pengalaman membeli VGA murah di amazon jepang dengan harga wajar di bandingkan beli di situs lokal.

2 tahun ke belakang, membeli komponen komputer terutama graphic card bukanlah perkara mudah. dan harga sangat melambung tinggi. Dengan banyaknya user melakukan mining crypto menjadikan VGA semakin diburu di karenakan demand cukup banyak dan persediaan terbatas mengakibatkan harga vga menjadi berkali lipat. Sunggu ironis sekali bukan?

Disini mulai timbul keisengan saya untuk mendapatkan Graphic Card atau VGA denga harga yang bisa di bilang masih wajar. Jika kalian lihat di marketplace lokal macam tokped, shopee atau bukalapak. harganya sudah tidak wajar. kebetulan saya mencari VGA RTX 3060 Mini di 3 marketplace sana. harganya sekitar 12jt – 17jt 2 – 3 kali lipat dari harga MRSP. Saya buatkan FAQ list ajh ya biar langsung jawab kalian dapat jawabanya sendiri?

Baca juga artikel belaja lainya:

Cara Belanja di Alibaba Dengan Kartu Debit
Cara belanja di Aliexpress dengan kartu debit apapun
Cara Belanja di Taobao pake debit kartu indonesia

Bagaimana mendapatkan VGA murah?

Cara mendapatkan sebenarnya dengan cara komparasi antara situs lokal, situs luar di US, dan di situs ecommerce asia, baik dari china dan di jepang. kenapa saya membeli barang di situs amazon jepang, karena kelebihan yang di tawarkan biasanya amazon itu pembelian barang disana sudah termasuk Pajak. di bandingkan di situs lainya. Dan juga saya ingin coba belanja di situs amazon jepang secara experience seperti apa.

Bagaimana daftar akun di Amazon Jepang?

Sebelum melakukan belanja pastikan dulu kalian sudah melakukan pendaftaran di amazon jepang, perlu kalian tahun amazon jepang mendukung pengiriman luar negeri loh. jangan salah gak cuman fokus di negara jepang tapi bisa juga pengiriman secara international. Salah satu enaknya itu. Untuk melakukan pendaftaran simple bisa menggunakan nomer handphone saja bisa, tapi di rekomendasikan sertakan alamat email, lebih mudah. Disini saya tidak menjelaskan cara melakukan daftar akun di amazon jepang ya. cukup mudah ikutin ajh alurnya. Tapi sebelum itu jangan kupa ubah dulu bahasanya jadi bahasa Inggris

Perlu kartu kredit belanja di Amazon Jepang?

Perlu kartu kredit belanja di amazon jepang? iya jelas dibutuhkan. tapi jangan berkecil hati bagi yang belum memiliki kartu kredit kalian bisa menggunakan debit online macam BCA atau Jenius juga bisa.

💡 Perlu di ingat, secara random pihak amazon jepag akan meminta bukti kepemilikan kartu kamu ya, dengan menyertakan screenshot cc statment bulan terakhir.

Bagaimana cara tahu barang di Amazon Jepang bisa dikirim ke Indonesia?

Caranya cukup mudah, setelah kalian sudah daftar akun di amazon jepang, lalu jangan lupa masukan alamat rumah kalian di indonesia tentunya. nantinya barang yang bisa dikirim Indonesia akan terdapat harga dan pengiriman ke indonesia. contoh produk bisa cek di link ini

Cara belanja vga rtx di amazon jepang

Belanja di Amazon Jepang sudah termasuk Pajak ke Indonesia?

Betul, setiap kalian belanja di Amazon jepang harga barang itu sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya pengiriman, untuk biaya pengiriman ada nominal tambahan di sebelah harga barang.

Belanja di Amazon Jepang menggunakan logistik apa?

Sepengalaman saya belanja di Amazon US atau Amazon Jepang, keduanya menggunakan jasa pengiriman logistik DHL international. Bisa di bilang patner amazon untuk pengiriman luar ya DHL.

Berapa lama proses pengriman di Amazon Jepang?

Proses pengiriman dari mulai beli dan sampai rumah di indonesia ya, itu memakan waktu sekitar 5 – 8 hari. Bisa di katakan 7 mingguan lah. Masih di wajar kok dengan estimasi waktu segitu.

Apakah barang akan langsung dikirim ke rumah?

Betul barang yang di beli dari Amazon jepang akan langsung sampai ke rumah, oleh pihak kurir DHL akan di kirim langsung sampai depan pintu, tanpa minta biaya tambahan.

Barang apa yang kakak beli?

Barang yang saya beli itu adalah VGA RTX 3060, dari MSI. karena saya beli barang MSI RTX 3060 Aero ITX. di Indonesia gak ada susah dapetnya. walaupun ada, harganya gak wajar bisa belasan juta. di amazon saya bisa dapet harganya di bawah 11jt. sekitar 10.5 jt. itu sudah plus pajak. itu udah paling murah, gak bakal nemu di situs lokal. pasti dapetnya harga di atas 12jtaan. gak wajar lah.

Cara belanja vga rtx di amazon jepang

Nah, itu cara membeli barang di Amazon ya, proses simple ajh, gak usah ribet silahakan coba, kalo memang mau beli VGA juga silahkan cari saja, banyak kok. giat ajh nyarinya pasti bakal ketemu dengan harga yang cantik. ya. Semoga artikel yang saya share ini ada mangfaatnya. Dan selamat mencoba.

Author

Dei, ber-profesi sebagai tukang gambar, netpreneur, handsome Daddy 😁 dan mantan penulis. Mencoba aktif menjadi penulis lagi. Lihat portfolio saya di theprojekts.com

2 Comments

    • Nyobain sendiri biar experience belanja di amazonnya dapet. dibandingin nitip. klo gak punya kartu kredit ya pake debit card online bisa.

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.