Traveller, event baru di genshin impact baru saja di mulai bernama (Windtrace) Event Jejak Sang Angin. Event ini lebih fokus permainan mini game dan membutuhkan 4 permain dalam mode co-op. Kamu bisa memainkan dengan random player, jadi tidak usah khawatir tidak punya teman. Event ini adalah permainan klasik mengenai sejarah Modstadt dalam cerita pada genshin impact.

Event Windtrace atau Jejak Sang Angin, pada dasarnya event ini adalah pemain hide and seek. atau bahas kita main petak umpet kali ya. intinya sama lah . yang mana dari ke 4 pemain ini ada salah satu menjadi hunter atau orang mencari.

Windtrace Event Game Detail image source Mihoyo

Hunter akan menjadi orang mencari para rebel yang bersembunyi di berbagai tempat dan berkampulase menyerupai barang-barang yang tedapat di sekitar. Baik hunter dan rebels di berikan beberapa skills untuk megganti skill normal attack, elemental skill dan elemental burst.

Windtrace event details Source img Mihoyo

Event Berlangsung

Event ini berlangsung selama 10 hari, dan di mulai tepatnya di 14 Mei 2021. Setiap permainan selesai pemain akan mendapat point bernama Windtrace coins. yang mana koin tersebut bisa kalian tukarkan untuk mendapatkan hadiah. Perharinya event ini membatas mendapatkan koinnya, jadi per hari kalian hanya bisa mendapat maksimum 1200 windtrace koin. So di buat senang saja ya.

Lokasi Event

Untuk bisa memainkan (Windtrace)Event Jejak Sang Angin Genshin Impact kalia bisa mengunjungi kota mondstadt, dan coba kamu lihat di map mondstadt terdapat icon baru icon kucing.

Hadiah Windtrace Event

Hadiahnya sudah di tentukan yakni setiap akumulasi point yang kalian dapat, kalian bisa mendapatkan primogems, hero’s wit, Mora, dan material penguat telenta. juga kamu bisa nedapatkan hadiah tambahan jika kalian bisa menyelesaikan berbagai quest terdapat pada event tersebut. sejatinya event ini adalah event baru di genshin impact. Biasanya event genshin impact agak monoton paling paling challange. tapi ini sedikit berbeda.

So, buruan mainkan eventnya untuk mendapatkan primogem gratis dan juga mora. Selamat mencoba.

Video

Author

Dei, ber-profesi sebagai tukang gambar, netpreneur, handsome Daddy 😁 dan mantan penulis. Mencoba aktif menjadi penulis lagi. Lihat portfolio saya di theprojekts.com

Write A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.